Sukses

Kylie dan Kendall Jenner Terjebak di Lift

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadiri salah satu pagelaran busana di New York Fashion Week, suatu kejadian mengerikan terjadi pada Kendall dan Kylie Jenner. Putri-putri keluarga Kardashians-Jenner ini terjebak di dalam lift.

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Kendall dan Kylie Jenner terjebak di dalam lift apartemen Kylie Jenner di New York pada hari Kamis (8/9/2016). Di dalam lift ini, Kendall dan Kylie juga disertai dua sahabat mereka, Hailey Baldwin dan Jordyn Woods.

 

@kendalljenner vía Snapchat #kendalljenner #kendalljennersnapchat

A video posted by Kendall Jenner Snapchat (@kendalljenner.snap) on

Persis seperti ciri khas mereka yang selalu membagi segalanya ke media sosial, kali ini Kendall dan Kylie Jenner juga melakukan hal yang sama.

Keduanya mendokumentasikan kejadian ini melalui media sosial mereka, terutama Snapchat.

Di dalam salah satu klip, Kylie bisa terdengar mengatakan, "Mimpi terburukku baru saja menjadi nyata."

Sementara Kendall Jenner, melalui unggahan Snapchat-nya mengatakan, "Kami benar-benar terjebak di lift. Aku tidak percaya hal ini benar-benar terjadi." Sambil berbicara, Kendall juga memutarkan kamera ponselnya, memperlihatkan ketiga gadis lain yang terjebak bersamanya.

 

 

@kendalljenner vía Snapchat # kendalljenner # kendalljennersnapchat

A video posted by Kendall Jenner Snapchat (@kendalljenner.snap) on

Di klip itu terlihat Kylie sedang menelepon, melaporkan kondisi mereka.

Di klip kedua, Kendall Jenner memperlihatkan dirinya dan ketika teman-temannya sedang duduk di lantai lift tersebut, menunggu diselamatkan.

Kendall dan Kylie tentunya berusaha untuk tetap tenang, apalagi karena mereka tidak kehilangan sinyal, mereka tahu bantuan akan segera tiba. Namun di salah satu unggahan mereka, bisa terdengar suara Hailey Baldwin yang sudah mulai panik.

"Ini gila, aku sekarat." ujar keponakan aktor Alec Baldwin itu.

"Kita akan baik-baik saja," Kylie Jenner terdengar menenangkan temannya itu.

Kendall dan Kylie berfoto bersama pemadam kebakaran yang menyelamatkan mereka.

Dan benar saja, tak lama setelah itu, para petugas pemadam kebakaran kota New York tiba di tempat untuk menyelamatkan mereka semua.

Tragedi Kabut Asap
Loading