Sukses

Duet Christian Sugiono dan Putranya Bikin Netizen Gemas

Arjuna bernyanyi diiringi denting piano Christian Sugiono. Sementara Titi Kamal, sibuk merekam aksi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir tiga tahun lalu, Titi Kamal melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Arjuna ZayanSugiono. Tak terasa, bayi mungil tersebut kini telah tumbuh menjadi jagoan kecil yang menggemaskan.

Tak beda dengan banyak orangtua lain, Titi Kamal pun gemar berbagi momen tumbuh kembang sang putra lewat media sosialnya. Salah satunya kala Arjuna berduet dengan sang ayah, Christian Sugiono, menyanyikan lagu "Pergi Belajar" yang diciptakan oleh Saridjah Niung, atau yang lebih dikenal sebagai Ibu Sud.

Keluarga Christian Sugiono -  Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)

Ayah-anak tersebut kompak mengenakan kaus berwarna kuning. Christian beraksi menekan tuts piano, sementara Arjuna menyanyikan lagu tersebut sambil sesekali melirik ke arah ibunya. Di satu titik, Titi Kamal terkekeh karena tak bisa menahan geli melihat aksi putranya tersebut.

Menurut Titi Kamal, tingkah putranya ini termasuk istimewa. Karena di depan banyak orang, Arjuna biasa tampil malu-malu.

"Arjuna perform nih ceritanya, kalo ketemu orang malu, kalo dirumah heboh 😂😍😆 #ArjunaZayanSugiono #almost3yearsold #fatherandsontime @csugiono," tulis Titi Kamal dalam unggahan yang dikirim Sabtu (3/9/2016).

Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram Titi Kamal. Banyak yang merasa gemas dengan tingkah Arjuna.

"Duh pintar banget dedek arjuna kak titi," tutur @amelia.chris.

"Pinter banget si dede ganteng..msh kecil dah hapal sm 1 lagu...gemessss....," kata @dewidameriamanullang menambahkan.

Keluarga Christian Sugiono -  Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)

 

Netizen lain, memberikan pujian untuk pasangan Titi Kamal - Christian Sugiono karena mengajarkan lagu berbahasa Indonesia. Mereka menganggap, hal ini jarang dilakukan, terutama oleh keluarga selebritas.

"Pinteeeerr bangeet junaaa @titi_kamall baru ini liat anak artis yang nyanyiin lagu anak2 indonesia," kata pemilik akun @ekawdy. Begitu pula yang disampaikan oleh @niniknurrizqi, "Wah lagu anak indonesia 😍 kereenn."

 

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini