Sukses

Dimas Aditya Tak Keberatan Istrinya Jadi Kekasih Orang

Dimas Aditya mengizinkan istrinya untuk beradu peran dengan siapa pun. Termasuk untuk peran sebagai kekasih orang.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Aditya resmi menikahi Tika Bravani pada 7 Agustus 2016 lalu. Usai menikah, Dimas Aditya tak ingin membatasi kegiatan istrinya di dunia seni peran.

Dimas Aditya mengatakan, dirinya membiarkan Tika Bravani beradu peran dengan siapa pun, termasuk jika sang istri harus menjadi kekasih orang lain dalam film. Menurutnya, itu merupakan sebuah tuntutan pekerjaan sang istri sebagai aktris. 

Dimas Aditya (Twitter)

"Adu peran sama siapa aja kan resiko pekerjaan. Sama siapa aja kita kerja, ya, harus profesional," sambung Dimas Aditya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/9/2016)

Dalam memilih sebuah peran, ia mengatakan bahwa dirinya dan sang istri saling memberikan kebebasan untuk mengeksekusi adegan dalam skenario. "Dia part dia, saya ya part saya, kalau untuk kerja," kata Dimas Aditya.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Pasca menikah, pria kelahiran Jakarta, 31 tahun silam ini, menyebut ia akan memilih peran yang lebih menantang untuk proyeknya selanjutnya. "Setelah menikah, ya, kalau bisa saya akan memilih peran yang baru aja, dan jadi tantangan sendiri buat saya," ucap Dimas Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani