Sukses

Kai EXO dan Krystal f(x) Tepergok Kencan di Kafe, Netizen Marah

Kai EXO dan Krystal f(x) sepertinya sudah tidak merahasiakan lagi hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Seoul - Kai EXO dan Krystal f(x) sepertinya sudah tidak merahasiakan lagi hubungan asmara mereka. Namun, statusnya sebagai idola menuntun mereka untuk bergerak secara sembunyi-sembunyi.

Seperti kali ini Kai EXO dan Krystal f(x) tepergok tengah kencan berdua di kafe Escape Room, Seoul, Korea. Kebersamaan keduanya tertangkap dalam kamera pengintai (CCTV) milik kafe tersebut.

 Kai EXO dan Krystal f(x) dalam rekaman CCTV sebuah kafe di Seoul, Korea [foto: Allkpop]

Seperti diwartakan Allkpop, Senin (29/8/2016), Kai EXO dan Krystal f(x) tampak sedang berada di salah satu lorong kafe. Dengan menggunakan masker, keduanya seperti sedang memasukkan kode untuk mengunci loker.

Di salah satu gambar, Kai EXO terlihat meninggalkan Krystal sendirian di belakangnya. Diduga hal itu dilakukan Kai lantaran tidak ingin terlalu lama terekam dalam CCTV berdua.

Diduga rekaman CCTV yang menampilkan Kai EXO dan Krystal f(x) itu disebarluaskan oleh pelayan kafe tersebut. Hal ini tentunya dapat mengganggu kehidupan privasi dua idola muda itu karena foto ini diambil dan disebarkan secara ilegal.

 SM Entertainment mengkonfirmasi hubungan Kai EXO dan Krystal f(x).

Tindakan pihak kafe yang dinilai tidak etis itu pun menuai kritikan dari para netizen. "Kafe itu harus membayar ganti rugi karena menyebarkan rekaman CCTV ilegal seperti ini, kecuali untuk keperluan investigasi kriminal," kata seorang netizen.

"Bukankah ini tindakan yang salah dengan membagikan tayangan CCTV mereka (Kai EXO dan Krystal f(x))? Cepat atau lambat kafe itu pasti akan digugat," sahut netizen yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini