Sukses

Rambut Baru Pevita Pearce Tiru Selena Gomez?

Melalui akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce menunjukkan potongan rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce kini punya tampilan baru. Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini mengubah rambut panjangnya dengan penampilan yang lebih segar dan tentunya lebih menarik.

Hal ini ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2016). Dalam sebuah video yang ia unggah, Pevita Pearce memperlihatkan potongan rambut barunya tersebut.

pevita pearce, [Instagram]

"Rambutku baru, gimana guys, bagus atau enggak?" ucap Pevita Pearce dalam videonya. Ia pun menuliskan, "feelin' new," melengkapi keterangan video berdurasi 15 detik tersebut.

Dengan mengenakan jaket berwarna hijau dan lipstik pink, Pevita Pearce tampil cantik dengan menggoyang-goyangkan rambutnya tersebut.

Melihat perubahan yang terjadi pada Pevita Pearce, netizen ramai mengomentari videonya. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Pevita Pearce ini.

Pevita Pearce saat di London. (Instagram - @pevpearce)

Namun demikian, ada juga netizen yang menyamakannya dengan Selena Gomez. "Mirip selena gomez deh: D," tulis akun @dedesumadipradja. Atau, akun lain menambahkan, "gaya lo ngikutin banget @selenagomez rambut ama jaketnya."

 

Feelin' new.

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.