Sukses

Fenita Arie Sempat Menyerah Melahirkan Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Arie K. Untung dan Fenita Arie tengah berbahagia. Pada Selasa (23/8/2016) pagi, pasangan selebritas ini dikaruniai anak ketiga. Fenita Arie melahirkan anak laki-laki secara normal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Proses kelahiran sang anak yang memiliki berat 3,09 kg dan panjang 4,7 cm ini terbilang cepat. Sebab, malam sebelumnya, Senin (22/8/2016) Fenita Arie melakukan kontrol rutin di rumah sakit tersebut, lantaran sudah merasakan mulas.

Fenita Arie bersama bayi ketiganya yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Namun, lantaran usia kandungan tersebut masih 37 minggu kurang satu hari, akhirnya dirinya memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang, Arie dan Fenita yang kala itu membawa dua anaknya memutuskan untuk makan terlebih dahulu di sebuah tempat makan. Rupanya, Fenita mengalami kontraksi yang luar biasa pada saat itu.

"Pas baru kelar makan, tiba-tiba ada rembes gitu. Aku panik, tapi yang lebih panik anak-anak. Kami balik lagi (ke rumah sakit) ternyata sudah bukaan dua," kata Fenita Arie, bersama Arie Untung, di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Lantaran masih bukaan dua, sang dokter yang menangani proses kelahiran memberi pilihan kepada Fenita Arie. Ingin pulang dahulu ke rumah atau tetap berada di rumah sakit.

"Akhirnya saya menunggu di sini. Dan alhamdulillah prosesnya lancar, tapi memang teriakannya lebih kencang, lebih sakit dari anak pertama dan kedua," kata presenter sebuah tayangan infotainment tersebut.

Arie K. Untung dan Fenita Arie menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Sampai pembukaan delapan, itu sempat stop. Capek banget, tenaganya sudah habis. Enggak tahu mau bagaimana lagi, mungkin karena enggak tidur sama sekali," sambung Fenita Arie.

Merasa lelah mengejan berharap si jabang bayi cepat keluar, Fenita Arie pun sempat menyerah dengan keadaan. Namun Sang Pencipta berkata lain, bocah yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla ini terlahir ke dunia.

"Aku sampai bilang, 'saya nyerah saja yah', tapi enggak tahu kenapa, pas terakhir dorong, sekali dorong langsung keluar," kata Fenita Arie.