Sukses

Eko Patrio Sempat Anggap Meninggalnya Istri Tukul Hoax

Liputan6.com, Jakarta Istri komedian Tukul Arwana, Susiana (Susi), meninggal dunia akibat penyakit asma, Selasa (23/8/2016). Kabar tersebut ternyata mengejutkan banyak orang, termasuk Eko Patrio. 

Eko mengetahui kabar meninggalnya Susi melalui akun media sosial. Awalnya Eko Patrio tak percaya dengan kabar tersebut. Ia mengira berita itu hanya bualan belaka alias hoax. Sebab, belum lama ini Edi Silitonga sempat dikabarkan meninggal. Namun ternyata musikus lawas tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

Komedian yang juga anggota DPR RI, Eko Patrio melayat ke rumah duka mendiang Susiana, istri komedian Tukul Arwana, di Cipete, Jakarta, Selasa (23/8). Susiana meninggal di usia 48 tahun diduga karena penyakit asma. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya kira hoax dapat kabar dari medsos. Saya tanya komunitas di komedi dan rupanya benar kejadiannya," ujar Eko Patrio kala ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/8/2016).

Sepengetahuan Eko Patrio, sebelum meninggal istri Tukul dalam keadaan baik-baik saja. Ia mendapat cerita dari pelayat yang hadir di kediaman Tukul, bahwa Susi meninggal dunia setelah membuatkan minuman berprotein tinggi buat anak bungsunya, Wahyu Jovan. 

"Dia bikin susu anak dan ke kamar anaknya balik, napas sudah tidak ada," ujar Eko.

Kabar meninggalnya Hj. Susiana pertama kali diketahui melalui pesan berantai whatsapp. Susi meninggal di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2016) tepatnya pukul 18.00 WIB. . (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Belasungkawa sedalam-dalamnya ditujukan Eko kepada Tukul beserta keluarganya. Ia mendoakan agar Susi mendapatkan tempat yang layak di sisi-NYA, serta amal ibadahnya mengantarkannya ia ke surga.  

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya Mbak Susi, istri dari Tukul. Saya berharap Tukul diberikan ketabahan. Amin," kata Tukul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.