Sukses

Buka Tutup Hijab, Shinta Bachir Tak Peduli Cibiran Orang

"Apa yang saya lakukan itu saya sendiri yang menanggung," ujar Shinta Bachir.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama sebelum menikah, Shinta Bachir memang memutuskan untuk berpenampilan rapi dengan mengenakan hijab. Namun, sejak keutuhan rumah tangganya terguncang, Shinta Bachir jadi terkesan labil.

Shinta Bachir sempat beberapa kali menanggalkan hijabnya dan kemudian mengenakannya lagi. Bintang Kawin Kontrak 3 ini juga tak tak menampik kalau dirinya masih tak konsisten mengenakan hijabnya.

Shinta Bachir baru-baru memasang foto tanpa hijab dan membuatnya ramai dikomentari netizen. (Instagram)

"Saya kan orangnya labil. Dari dulu sebelum nikah juga, kadang pakai, kadang enggak," kata Shinta Bachir, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Karena sikap inkonsisten dalam menutup aurat, Shinta Bachir sering menuai komentar negatif dari orang-orang soal penampilannya. Namun, ia tak pernah memikirkan cibiran itu.

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Biar saja lah saya enggak mau pusing. Hidup saja sudah pusing. Apa yang saya lakukan itu sudah saya sendiri yang nanggung," ujarnya.

Karena segala tindakan yang dia lakukan adalah murni dari kemauannya sendiri. "Sekarang saya sudah sendiri (cerai), jadi balik lagi jadi diri sendiri. Pokoknya saya mau jadi diri sendiri," ucap Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini