Sukses

Intip Kebahagiaan 4 Artis Cantik Ini Hamil Bareng

Tanpa disengaja, keempat sahabat ini mengandung dalam waktu yang cukup berdekatan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang wanita, kehamilan adalah momen spesial dan terindah dalam hidup mereka. Apalagi jika bisa merasakan kehamilan di waktu yang bersamaan dengan para sahabat.

Seperti yang tengah dialami oleh Ashanty, Nindy, Ussy Sulistiawati dan Ririn Ekawati. Tanpa disengaja, keempat sahabat ini mengandung dalam waktu yang cukup berdekatan.

Ashanty, Nindy, Ussy Sulistyawati dan Ririn Ekawati [foto: instagram]

Tak hanya itu, keempatnya juga sama-sama mengandung anak kedua. Oleh karena itu, Ashanty, Nindy, Ussy Sulistiawati dan Ririn Ekawati pun memutuskan untuk membuat foto kehamilan bersama.

Keempat wanita itu tampak cantik mengenakan baju serba putih dengan hiasan di telinga. Seperti yang terlihat dalam hasil jepretan fotografer Diera Bachir yang diunggah Ashanty di Instagram pribadinya.

"Ketika kau hamil di waktu yang sama dengan sahabatmu" tulisnya di keterangan foto.

Ashanty, Nindy, Ussy Sulistyawati

Dari mereka berempat, usia kehamilan paling tua yakni Nindy dan Ashanty yang kini sama-sama sudah masuk bulan ketujuh. Disusul Ussy Sulistiawati yang baru menginjak tiga bulan dan Ririn Ekawati empat bulan.

"Seneng ya hamil nya barengan hihi @ririnekawati @ashanty_ash @ussypratama," ujar @nolasulaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.