Sukses

6 Pertikaian Justin Bieber dan Selena Gomez di Media Sosial

Dua tahun sudah sejak hubungan mereka berakhir, Selena Gomez dan Justin Bieber belum bisa juga untuk melepaskan diri satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber dan Selena Gomez rupanya sama-sama belum bisa move on. Kedua penyanyi tenar ini belum bisa melepaskan dirinya dari kehidupan masing-masing. Mengingat hubungan mereka berakhir sejak tahun 2014, rupanya masih banyak perasaan tersimpan di antara keduanya. Atau mereka memang hanya tidak bisa berhenti peduli.

Komentar Selena Gomez di Instagram Justin Bieber yang memulai pertikaian. (Sumber: Buzzfeed)

Akhir pekan lalu, dunia maya kembali dihebohkan oleh pasangan yang sempat menyandang nama Jelena ini. Justin Bieber dan Selena Gomez terang-terangan cek-cok di Instagram.

Keributan mereka dimulai saat Selena Gomez mengingatkan Justin untuk selalu berlaku baik pada penggemarnya. Hal ini kemudian membuat Justin Bieber kesal dan bilang Selena Gomez hanya menggunakannya untuk mendapat perhatian. Pertikaian ini berlanjut ketika akhirnya Selena saling tuding tentang perselingkuhan masing-masing.

Tak terima, Justin Bieber balik menyindir Selena Gomez. (Sumber: Buzzfeed)

Sebenarnya, kejadian di Instagram kemarin itu bukan pertama kalinya. Pasangan yang bersama sejak tahun 2011 sampai 2014 itu tampak berkall-kali bertikai di dunia maya. Sama-sama belum bisa move on, Selena Gomez dan Justin Bieber secara bergantian sering saling mengingatkan tentang romansa mereka di masa lalu.

Apa saja? Melansir E! News, ini ulah dramatis Justin Bieber dan Selena Gomez di dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

13 November 2014

13 November 2014

Justin Bieber dilaporkan berhenti mem-follow Selena Gomez di Instagram. Hal ini terjadi setelah penyanyi "Come and Get It" tersebut melakukan wawancara buka-bukaan dengan Ryan Seacrest.

Tapi tak diketahui secara pasti apa perkataan Selena Gomez yang membuat Justin Bieber berhenti mem-follow-nya.

3 dari 7 halaman

10 April 2015

10 April 2015

Para penggemar Jelena dibuat penasaran setengah mati ketika tiba-tiba Selena Gomez menyukai (liked) video Justin Bieber yang sedang bermain Hula Hop bersama Hailey Baldwin di salah satu supermarket AS.

Para penggemar tidak bisa berhenti berspekulasi apa sebenarnya arti dari tombol "like" yang diklik oleh Selena Gomez tersebut.

4 dari 7 halaman

1 Desember 2015

1 Desember 2015

Tak ada angin tak ada hujan, Justin Bieber tiba-tiba mengunggah foto lama dengan sang mantan. Foto yang menggambarkan keduanya sedang menaiki sebuah ATV merah itu tentu membuat penggemar heboh. Apalagi, awalnya The Biebs mengunggah foto tersebut tanpa keterangan.

Melihat aksi penggemar yang menggila--sebagian besar berharap itu tanda Selena Gomez dan Justin Bieber kembali bersama--pelantun lagu "Sorry" itu akhirnya memberi keterangan pada fotonya: "Sekedar mengunggah foto lama. Tenanglah."

5 dari 7 halaman

6 Desember 2015

6 Desember 2015

Kali ini, Justin Bieber kembali mengunggah foto lamanya dengan Selena Gomez--tapi bukannya tanpa alasan. Sepertinya, penyanyi 22 tahun itu tidak terima kalau mantan kekasihnya itu berkencan dengan pria lain.

Tepat setelah Selena Gomez berkencan dengan Niall Horan dari One Direction, Justin Bieber langsung mengunggah foto manis kenangan mereka berdua.

6 dari 7 halaman

19 Maret 2016

19 Maret 2016

Dua tahun setelah putus, Justin masih juga belum move on. Penyanyi yang sekarang sedang berkencan dengan Sofia Richie itu mengunggah lagi fotonya dengan Selena di bulan Maret lalu. Di foto tersebut, Justin Bieber sedang mencium sang mantan saat keduanya berada di dalam kolam renang.

Melengkapinya dengan keterangan singkat, "feels", foto tersebut sukses membuat penggemar histeris. Hanya dalam waktu 15 menit, foto tersebut sudah berhasil mendapatkan 350.000 likes dari netizen.

7 dari 7 halaman

12 Juli 2016

12 Juli 2016

Kali ini Selena Gomez menunjukkan supremasinya. Penyanyi berdarah latin ini mengalahkan Justin Bieber dan keluar sebagai pemilik "Most Liked Instagram Photo of All Time". Fotonya yang sedang minum sebotol soda tersebut berhasil mengalahkan jumlah "like" foto Justin yang sedang menciumnya tadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini