Sukses

Rilis Lagu Baru, Agnez Mo Disebut Mirip CL 2NE1

Setelah beberapa lama fokus dengan karier internasionalnya, Agnez Mo akhirnya kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa lama fokus dengan karier internasionalnya, Agnez Mo akhirnya kembali menyapa penggemarnya di Indonesia, Lewat single terbarunya bertajuk "Sebuah Rasa". Kabar gembira itu diumumkan sendiri oleh Agnez lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Agnez Mo rilis lagu baru [foto: instagram/agnezmo]

Lagu ini sekaligus menandakan kembalinya Agnez Mo ke industri musik Tanah Air. Setelah terakhir kali mantan artis cilik itu merilis single beraliran ballad yakni "Rindu" pada 2011 silam.

"Akhirnya rilis! #sebuahrasa #AGNEZMO ini sudah lama sekali sejak aku merilis lagu ballad terakhir," tulisnya di keterangan foto.

Dari posting-an tersebut juga diketahui, lagu "Sebuah Rasa" tercipta berkat tangan dingin sejumlah musikus handal. Diantaranya ada Dewiq, Pay dan Erwin Gutawa.

Bersama dengan rilisnya lagu ini, Agnez Mo juga memberikan kejutan dengan penampilan terbarunya. Rambutnya yang tadinya hitam legam kini menjadi pirang atau Agnez menyebutnya dengan warna 'nude ash blonde' yang terlihat pirang keabu-abuan.

 Agnez Mo ganti penampilan di lagu terbaru [foto: instagram/agnezmo]

Menariknya, dengan penampilan barunya ini banyak yang menyebut kekasih Saputra Wijaya itu mirip dengan CL personel girlband Korea, 2NE1. Apalagi saat ini CL yang bernama asli Lee Chaerin itu juga sedang merintis karier bermusiknya di ranah internasional.

"@agnezmo Sumpah mirip CL 2NE1 ➡ @chaelincl," kata @bagas.xxi.

"Kiraiin @chaelincl," sahut @svprmxxnstr_ dan @ichacristine, "Niru gaya @chaelincl".

 Setelah mengembangkan sayapnya di ranah hiburan intrenasional, CL kembali dengan karya barunya dalam waktu dekat.

Meski begitu, kembalinya Agnez Mo ke industri musik Tanah Air disambut antusias oleh para penggemarnya. Seperti diungkapkan @layu_lonely, "Merinding kak denger lagunya, menyentuh banget @agnezmo tetep semngat,, sukses selalu".

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.