Sukses

Pacar Dikejar Polisi, Kylie Jenner Sibuk Pamerkan Bokong Seksi

Kylie Jenner rayakan ulang tahunnya di Kepulauan Karibia bersama sang kekasih, Tyga, yang saat ini sedang masuk daftar pencarian Polisi.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Kylie Jenner, Tyga, saat ini sedang bermasalah dengan pihak kepolisian. Rapper berusia 26 tahun itu dituntut oleh pemilik rumah yang disewanya, karena telat membayar tagihan dalam jumlah yang cukup besar--$480.000.

Kylie Jenner dan Tyga nikmati liburan perayaan ulang tahun Kylie ke-19 di Karibia.

Karena tidak datang saat dipanggil polisi, Tyga sekarang dianggap sebagai buronan oleh kepolisian Kalifornia.

Tuntutan dari sang pemilik rumah tersebut bukannya tidak berdasar. Rupanya, induk semang Tyga itu merasa berang karena Tyga yang belum lagi membayar hutangnya malah membelikan Kylie Jenner mobil baru seharga $200.000 sebagai hadiah ulang tahun.

Kylie Jenner menikmati momen liburan dalam balutan bikini putih (Dailymail)

Menurut info yang dikumpulkan TMZ, pengacara rapper yang memiliki anak dengan tunangan kakak Kylie Jenner ini sebenarnya sudah menyelesaikan masalahnya dengan sang pemilik rumah. Namun, karena beberapa hal terkait hukum AS, Tyga masih sangat berkemungkinan segera ditangkap sekembalinya dia ke Kalifornia.

Alih-alih merasa khawatir, Tyga malah pergi liburan dan mengumbar kemesraannya bersama Kylie Jenner. Saat ini keduanya sedang menghabiskan waktu mereka di Kepulauan Karibia untuk merayakan pesta ulang tahun adik bungsu Kim Kardashian tersebut.

Kylie Jenner, bersama teman-temannya seperti Bella Hadid dan sang kakak, Kendall Jenner, saat ini sedang menikmati hangatnya matahari Karibia. Mengenakan bikini seksi berwarna merah dan putih, pengusaha lipstik yang baru saja berulangtahun tanggal 10 Agustus lalu itu terlihat percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya.

Kylie Jenner terlihat asyik menikmati liburan bersama teman-temannya di panyai (Dailymail)

Di beberapa foto, terlihat Kylie Jenner sedang bermesraan dengan sang kekasih. Entah sedang digendong, berpelukan, atau duduk berangkulan, yang jelas pasangan yang sempat putus ini terlihat sangat penuh cinta.

Di sela-sela waktu liburannya itu, Kylie Jenner juga sempat berpose seksi. Kylie yang saat itu sedang mengenakan bikini merah menyala meminta temannya untuk memfoto tubuhnya. Duduk dengan gaya menggoda, Kylie memastikan sang teman mendapatkan foto seksi yang diinginkannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.