Sukses

Main di 3 Srikandi, Mario Irwinsyah Teringat Masa Lalu

Mario Irwinsyah mengaku punya pengalaman ditolak oleh calon mertua.

Liputan6.com, Yogyakarta - Memerankan tokoh Denny, seorang atlet pencak silat yang berpacaran dengan pemanah bernama Lilies (Chelsea Islan) dalam film 3 Srikandi, membuat Mario Irwinsyah teringat pengalaman masa lalu. Bukan sebagai atlet pencak silat, melainkan karena hubungannya tidak disetujui oleh orangtua.

"Siapa sih yang enggak pernah mengalami cinta tidak disetujui di kehidupan nyata," ujar Mario dalam meet and greet film 3 Srikandi di Yogyakarta, Rabu (10/8/2016).

Chelsea Islan dan Mario Irwinsyah dalam film 3 Srikandi

Dalam film 3 Srikandi, ibunda Lilies tidak menyukai hubungan sang putri dengan Denny. Bahkan, sang ibu menjodohkan Lilies dengan seorang pengusaha. Pertimbangannya, ibu Lilies dan ayahnya adalah mantan atlet dan merasa sebagai atlet di Indonesia tidak mendapat penghidupan yang berkecukupan, sehingga ia tidak ingin Lilies hidup susah. Berhubungan dengan Denny yang seorang atlet pencak silat dianggap tidak bermasa depan.

Meskipun demikian, putra dari pasangan Irwinsyah dan Ida Leman ini menganggap hubungan yang tidak disetujui orangtua adalah hal wajar yang bisa ditemui di mana pun dalam kehidupan nyata. Suami presenter Ratu Anandita ini mengaku beberapa kali pernah berada di posisi Denny.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. (Instagram @marioirwinsyah)

Bermain sebagai atlet pencak silat juga tidak menyulitkan Mario. Bukan karena ia terbiasa dengan olahraga tersebut, melainkan film itu tidak menuntut ia beradegan silat.

"Yang diambil hanya kehidupan cinta Denny dengan Lilies saja," ucap laki-laki kelahiran 33 tahun silam ini. (Switzy Sabandar/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini