Sukses

Masih Konflik dengan Suami, Ini Doa Cathy Sharon Setiap Hari

Cathy Sharon masih berharap suaminya dapat kembali ke pelukan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kemelut rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma tampaknya belum menemui titik terang. Permohonan banding atas penolakan gugatan cerai yang dilakukan Eka resmi tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan April 2016 lalu.

Hal itu berarti Eka masih bersikeras ingin berpisah dengan ibu dari kedua anaknya tersebut. Sementara itu, Cathy pun bersikeras meminta agar sang suami kembali ke pelukan keluarga.

Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia terus berdoa demi keutuhan rumah tangganya. "Kelanjutannya saya masih berdoa supaya keluarga saya utuh kembali. Supaya suami saya yang baik, kembali kepada anak-anak kepada keluarga. Dan itulah doa saya setiap hari," ujar Cathy, saat ditemui di peluncuran buku manajernya, Sulung Landung, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

Sontak ekspresi wajah Cathy Sharon berubah sedih saat dirinya mendengar pertanyaan awak media seputar kelanjutan perceraiannya dengan sang suami. Matanya tampak berkaca-kaca, tapi kakak artis Julie Estelle ini berusaha tetap tegar.

Cathy Sharon [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan kekuatan doa, Cathy Sharon mengaku dirinya mampu melalui masa berat dalam hidupnya ini. "Rahasianya, saya berdoa kepada Tuhan setiap hari. Dan itu menjadi batu kekuatan saya. Dengan iman yang besar, saya enjoy. Saya melakukan semuanya dengan senang hati," tutur Cathy Sharon.

Gugatan cerai Eka Kusuma pertama kali tercatat pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada akhir tahun 2015 lalu. Setelah gugatan tersebut resmi ditolak, pihak Eka menyatakan banding dan tetap ingin melanjutkan proses cerai. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini