Sukses

Tonton Olimpiade Rio 2016, Eddie Redmayne Boyong Keluarga

Eddie Redmayne membawa serta istri dan bayinya untuk menonton Olimpiade Rio 2016 di Brasil.

Liputan6.com, Jakarta Eddie Redmayne dan istrinya, Hannah, baru saja menjadi orangtua. Bayi mereka, yang baru berusia dua bulan, sekarang sedang menikmati hangatnya matahari Brasil. Bintang Fantastic Beasts ini memang memboyong keluarganya ke Negeri Samba itu untuk menonton Olimpiade Rio 2016.

Eddie Redmayne bersama istri dan anaknya di Brasil.

Tiba sejak Jumat (5/8) kemarin, Eddie Redmayne memastikan dirinya dan keluarga bisa menonton secara langsung upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016. Tak hanya upacara pembukaan, aktor pemenang Oscar itu juga rela menembus keramaian untuk bisa menonton berbagai pertandingan.

Minggu kemarin, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (8/8/2016), Eddie Redmayne dan istri terlihat santai berjalan di bawah teriknya matahari Brasil untuk menonton pertandingan bola voli pantai. Pertandingan yang diadakan di Pantai Copacabana itu adalah antara regu AS versus Tunisia.

Mengenakan kaos putih dan celana navy, Eddie Redmayne tampil senada dengan sang istri, yang mengenakan kemeja dress putih. Kemunculan mereka di acara Olimpiade Rio 2016 ini adalah kemunculan pertama Eddie Redmayne dan istri setelah kelahiran putri mereka, Iris Mary Redmayne, Juni lalu.

Eddie Redmayne bersama istrinya saat menonton Olimpiade Rio 2016

Kehadiran pemeran Stephen Hawking dalam film The Theory of Everything di Olimpiade Rio 2016 ini bukanlah tanpa alasan. Aktor 34 tahun itu adalah duta dari salah satu produk jam tangan yang menjadi sponsor pagelaran olahraga terbesar di dunia tersebut.

Sepertinya, kunjungan ke Brasil yang semua pengeluarannya di tanggung ini, menjadi liburan yang pas untuk orangtua baru ini. Karena setelahnya, Eddie Redmayne harus kembali sibuk bekerja untuk mempromosikan film terbarunya yang diangkat dari buku J. K. Rowling.

Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dibintangi Eddie Redmayne dijadwalkan 18 November 2016.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.