Sukses

Ingin Dekati Jokowi, Syahrini Dihadang Paspampres

Diakui oleh Syahrini jika dirinya hanya ingin menyapa sang Presiden dan bermaksud untuk bersalaman.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini mengadakan pesta ulang tahun dirinya dan juga keponakannya Raja dan Ratu. Pestanya sendiri digelar di salah satu tempat di kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/8).

Secara kebetulan, di area yang sama, Presiden RI Joko Widodo nampak terlihat sedang melakukan kontrol. Melihat hal itu, Syahrini pun meminta tim panitia untuk memberikan kesempatan kepadanya untuk menyapa sang Presiden.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Syahrini lantas mencoba menghampiri Jokowi. Jarak Syahrini dan Jokowi saat itu hanya beberapa meter saja. Namun sayangnya, keinginan Syahrini harus dipendam. Pasalnya, Pasukan Pengaman Presiden langsung menghadangnya.

"Mungkin karena tidak koordinasi dulu sih ya," ujar Syahrini memendam kekecewaan. Syahrini mengakui kalau dirinya hanya ingin menyapa sang Presiden dan bermaksud untuk bersalaman.

Ulang Tahun Syahrini serta dua keponakannya, Raja dan ratu [foto: instagram/syh55]

"Aku mau salaman seru ya. Dia sedang mengontrol manja di kebun-kebun manja di Kebun Raya Bogor ini," pungkas Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini