Sukses

Anak Gisel Tak Nangis Lagi Tangannya Hilang

Anak Gisella Anastasia, Gempita, tak menangis lagi ketika melihat tangannya hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja kelucuan yang terlihat dari Gempita Nora Marten, anak pertama Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bahkan ketika Gempi sedang dijahili Gisel, anaknya itu malah memperlihatkan sisi jenaka.

Tingkah Gempita itu terlihat dalam sebuah video terbaru yang diunggah oleh Gisel di akun Instagram @gisel_la miliknya. Di situ, Gisel sedang menjahili Gempita dengan membuat trik sederhana, yaitu membuat tangan anaknya seolah menghilang.

Gempita, Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram - @gisel_la)

Trik tersebut tak berbahaya dan pernah dilakukan terhadap Gempi. Gisel hanya memanjangkan ujung lengan piyama Gempi, sehingga tangan anaknya itu tak terlihat karena sudah berada di dalam bagian lengan baju tidurnya. Uniknya, Gempita pernah menangis saat dijahili seperti itu. Namun kini ia malah kegirangan.

"Mana tangan gempi?iniii!!! Hihi.. Sdh ga nangis lg kl tangannya ilang," ketik Gisella Anastasia sebagai keterangan video lucu tersebut. Gempita terlihat kebingungan pada awalnya. Namun setelahnya, ia menggoyang-goyangkan kedua tangannya sambil berteriak-teriak hingga tangannya muncul lagi.

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Video tersebut tak luput dari komentar para netizen. Kebanyakan mengaku geli dan gemas dengan tingkah Gempi di situ. Bahkan, ada beberapa netizen yang teringat kalau Gempi pernah menangis saat diperlihatkan trik seperti itu. "Waktu itu pernah nangis ya gem tangan nya ilang, sekarang udah tau kalo cuma di umpetin hihi gemessss," ketik @vensarachma.

Beberapa netizen juga mengaku ikut berbahagia kepada Gisella Anastasia usai menyaksikan video Instagram itu. Misalnya saja dari @devimarliyanigultom, "Hahaaahahaaaaaa. bersyukur banget punya anak kaya gempi @gisel_la."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.