Sukses

Cerai dari Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer Trauma

Menurut pengakuan Dewi Rezer, belakangan ini sudah banyak lelaki yang mencoba untuk mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami-istri pasti menginginkan pernikahan yang bahagia sekali seumur hidup. Sama halnya dengan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Namun sayangnya, keinginan itu tinggal menjadi angan. Pasalnya, mereka sudah resmi bercerai lantaran tak ada lagi kecocokan.

Pengalaman kelam itu rupanya cukup membuat Dewi takut untuk kembali berumah tangga. "Saya masih trauma untuk nikah. Takut, masih ini aja. Trauma aja semua warga Indonesia tahu soal pernikahan dan perceraian saya," ucap Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (4/8/2016).

Padahal, menurut pengakuannya, belakangan ini sudah banyak lelaki yang mencoba untuk mendekatinya.

"Banyak kenalan dan beberapa sudah mulai ngedeketin, Marcell juga gitu kali yah. Tapi untuk mulai lagi, apa yah, belum yah," tutur Dewi Rezer.

Sementara itu, belakangan ini Dewi Rezer gencar dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan seorang pria bule berkebangsaan Australia. Bagi Dewi, kedekatan itu merupakan hal yang wajar.

Dewi Rezer bersama seorang pria asing. (Instagram - @rezerdewi)

"Misalkan benar kan udah mau cerai. Kalau dia (Marcell) cinta enggak akan terjadi perceraian ini. Kalau sayang yah baik-baikin kek," kata Dewi Rezer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini