Sukses

Model Baru Rambut Prilly Latuconsina Ikuti Sang Idola

Demi sang idola, Prilly Latuconsina rela memangkas rambutnya meski terlihat lebih tembem.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina secara terang-terangan mengagumi aktris dan juga penyanyi asal negeri Paman Sam, Selena Gomez. Apapun yang berkaitan dengan idolanya, selalu ia ikuti.

Yang terbaru, dara 19 tahun itu menata rambutnya seperti mantan kekasih Justin Bieber tersebut, meskipun gaya rambut itu membuat wajahnya jadi terlihat tambah tembem alias chubby.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku potong poni karena Selena Gomez. Soalnya pas lagi dia konser di Jakarta pake poni, makanya aku potong," ujar Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2016).

Agar potongan poninya benar-benar sama persis dengan Selena Gomez, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala sampai menunjukkan gambar sang idola kepada hairstylist-nya.

"Dia potongan poninya ngacak dan enggak tebel. Biar sama pas potong aku tunjukin fotonya," Ujar Prilly.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski mengaku sempat tak pede dengan tatanan rambutnya, karena memiliki pipi yang tembam, akan tetapi Prilly Latuconsina berusaha tetap pede seperti idolanya.

"Dia (Selena Gomez) pede-pede saja sama rambutnya, dan cantik-cantik saja," kata Prilly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.