Sukses

Habibie Puji Akting Chelsea Islan dan BCL di 3 Srikandi

Liputan6.com, Jakarta B.J. Habibie meluangkan waktunya untuk menyaksikan film yang dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Tara Basro, dan Bunga Citra Lestari, 3 Srikandi. Usai menyaksikan film garapan Iman Brotoseno itu, Presiden Indonesia ke-3 ini merasa kagum dengan akting Chelsea Islan.

Pria kelahiran 25 Juni 1936 ini menilai, Chelsea sukses memerankan tokoh Lilies dengan aksen Jawa Timur-nya yang begitu kental. Chelsea benar-benar keluar dari karakter Illona di Rudy Habibie.

Film 3 Srikandi

"Saya sangat terkesan bahwa mereka itu bisa menjiwai. Waktu itu (Rudy Habibie) logatnya Londo. Lah tapi tadi saya lihat dia jago logat Suroboyo," kata B.J. Habibie di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Selain itu, Mantan Menristek ini juga sangat terkesan dengan Bunga Citra Lestari  yang berperan sebagai Nurfitriyana Saiman. Habibie mengagumi kepiawaian BCL saat memanah.

3 Srikandi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Bunga, saya lihat Bunga kemarin di masih nyanyi "Love Story". Sekarang saya lihat dia memanah (sambil menirukan gaya memanah), 'gila'," puji Habibie seraya tertawa.

Tak hanya mengagumi kredibilitas akting BCL dan Chelsea Islan di 3 Srikandi, Habibie pun sama kagumnya dengan kemampuan Reza Rahadian, yang dianggapnya sebagai aktor berbakat. Reza berperan sebagai Donald Pandiangan, pelatih 3 Srikandi ini.