Sukses

Anak Shireen Sungkar Naik Kuda, Netizen Cemas

Netizen khawatir ketika anak Shireen Sungkar berkuda saat di dekat Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar dan Teuku Al Fatih yang lebih dikenal sebagai Teuku Wisnu, kini tengah sibuk mengurus dua anaknya, Teuku Adam Al Fatih (Adam) dan Cut Hawa Medina Al Fatih (Hawa).

Sementara Shireen Sungkar mengurus Hawa yang masih membutuhkan ASI, Teuku Wisnu harus mengajak Adam bermain. Salah satu kegiatan yang ia pilih untuk menyenangkan buah hatinya itu adalah dengan berkuda.

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adam, saat naik kuda bersama Irfan Hakim. (Instagram - @teukuwisnu)

Namun, Teuku Wisnu hanya merekam Adam yang menaiki kuda sambil ditemani Irfan Hakim. Ia mengabadikan momen anaknya itu ke dalam sebuah video. Teuku Wisnu mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya, @teukuwisnu.

"Adam naik kudanya om irfan sama om @irfanhakim75 . . Terus tadi sempat ga mau turun, maunya di atas kuda terus hehe. . Nanti in Syaa Allah kita berkuda lagi ya Dam," ketik Teuku Wisnu sebagai keterangan video, Rabu (3/8/2016).

Setelah videonya diunggah, komentar netizen pun langsung bermunculan. Sebagian besar mengomentari ekspresi tegang Adam saat menaiki kuda. "Adaaam mukanya ampe tegang gitu gemesin bngt," ketik akun @aqeela_wishdamhawwa18.

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adam, saat naik kuda bersama Irfan Hakim. (Instagram - @teukuwisnu)

Sementara, netizen pengguna akun @shireenlover mengomentari ekspresi tegang Adam dengan cukup jenaka. "Coba kalau ka @teukuwisnu yang naik bareng Adam di belakang pasti nggaa tegang Adam haha," ketiknya.

Namun, ada juga netizen yang mengungkapkan rasa cemasnya terhadap Adam. Banyak yang menilai kalau wajah anak pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu seperti orang yang ketakutan. "Awas de' jatuh...hati" ....," kata @vheratw. Atau dari @shireenslegacy, "Senng naik kuda kok tegang gitu si dam."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini