Sukses

Galau, Angel Karamoy Curhat di Instagram?

Ada apa dengan Angel Karamoy? Artis cantik itu sempat mengungkapkan perasaannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Angel Karamoy kini tengah menjadi sorotan media. Baru saja kasus perceraiannya dengan Steven Rumangkang mereda, kini beredar kabar Angel Karamoy berpindah keyakinan dengan menjadi mualaf.

Benar atau tidaknya, hingga sekarang masih menjadi misteri. Karena, belum ada satu pun kerabat ataupun Angel Karamoy sendiri yang menjawab perihal kabar tersebut.

Angel Karamoy, (Instagram)

Selalu diserang ribuan pertanyaan dari wartawan serta netizen, Angel Karamoy tetap membisu. Namun, hal ini tidak berlaku di dalam Instagram pribadinya. Terkadang, Angel Karamoy kerap mencurahkan isi hatinya melalui sebuah unggahan di dalam akun Instagram pribadinya.

Seperti yang baru terjadi belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Angel Karamoy mengunggah sebuah foto berupa kata-kata kiasan bertuliskan, "Jika kamu punya pilihan, pilihlah yang terbaik, jika kamu tidak punya pilihan, lakukanlah yang terbaik."

Dengan menambahkan emoji bergambar hati, unggahan kata-kata puitis ini langsung mendapatkan respons yang beragam dari netizen. Sebagian netizen mendukung dengan keputusan apa pun yang nantinya akan diambil Angel Karamoy.

Angel Karamoy [Instagram]

Seperti salah satu netizen menulis, "Nice word...lakukan yg terbaik maka kamu akan menemukan pilihan terbaik...keep strong.. @realangelkaramoy." Atau yang lain menulis, "@realangelkaramoy jika kamu telah melakukan yang terbaik kamu akan jadi pilihan yang terbaik."

Bahkan, salah satu netizen ada yang memberikan petuahnya untuk Angel Karamoy. "Masih bisa memilih Yg terbaik buat anak...pilihlah untuk membahagiakan anak DG happy family.....," tulis salah satu netizen.

Dan, netizen tersebut kembali menulis, "krn anak Tak bisa membuat pilihan....hanya menerima pilihan Dr ortunya....semangat @realangelkaramoy moga ada jln buat penuhin kebahagiaan anak....#suport anak korban perceraian....."(Ela/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.