Sukses

Jelang 40 Tahun, Ini Alasan Olga Lydia Belum Mau Menikah?

Liputan6.com, Jakarta ‎Karier ciamik Olga Lydia di dunia entertainment, berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Jelang usia 40 tahun, Olga masih betah sendiri. Pemain film Xia Aimei ini mengaku sedang asyik meniti karier keartisannya.

Olga Lidya (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iya, jodoh kan di tangan Tuhan. Kita lihat saja akhirnya bagaimana. Saat ini saya sedang konsentrasi bekerja dan berkarya," kata Olga Lydia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Walau sudah memasuki usia rawan menikah, namun Olga mencoba santai. Artis berwajah oriental itu tak lagi mematok target khusus untuk menikah.

"‎Target enggak ada. Kayak pekerjaan saja sih ditarget. Keluarga juga sudah bosan, sudah enggak tanya apa-apa lagi," ucap Olga Lydia sembari tertawa.

Kesibukan aktris dan presenter ini dalam bekerja disebut-sebut sebagai penyebab dirinya belum ingin menikah. Namun hal itu ditampiknya. Olga mengaku sempat beberapa kali coba dijodohkan sahabat dekatnya.

"Enggak juga karena pekerjaan sih. Soalnya sempat oleh teman dikenalkan, tapi enggak secara khusus. Sekarang pun ada yang dekat-dekat saja, tapi ya kita lihat lagi," ujarnya.

"Mau banget didoakan semoga bisa lancar dan menemukan pasangan yang bisa mengerti dengan pekerjaan saya," ‎kata Olga Lydia berharap. (Ras)