Sukses

Baim Wong Belum Bisa Move On dari Marshanda?

Baim Wong secara menggelitik berhasil menimbulkan dugaan kalau dirinya masih dibayangi Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta - Masa lalu aktor Muhammad Ibrahim atau yang akrab disapa Baim Wong, sempat diwarnai dengan hubungan asmaranya bersama Marshanda. Meskipun sudah tak lagi mengisi hatinya, namun nama Marshanda masih membayangi bintang film Jenderal Soedirman itu.

Hal itu bisa dilihat dari postingan foto terbaru Baim Wong di akun Instagram miliknya, @baimwong. Meskipun aktor ini sedikit menoleh ke masa lalunya, namun netizen justru berhasil dibuat tertawa geli olehnya.

sumber foto: Instagram Marshanda

Foto tersebut berisi sebuah alat pemancar mikrofon wireless hitam yang sedang berada di genggamannya. Uniknya, alat tersebut memiliki kertas perekat bertuliskan "Marshanda" bersama nama "Baim" di bawahnya.

Tulisan Marshanda di atas kertas tersebut seperti telah dicoret berulang kali oleh sebuah pulpen. Baim Wong lalu menambahkan keterangan foto yang kocak. "Kaya ada yg aneh sama wirelessnya," kutip @baimwong, Senin (1/8/2016).

Salah satu postingan foto Baim Wong di Instagram yang menggelitik netizen. (Instagram - @baimwong)

Tergelitik dengan foto dan keterangannya, netizen lalu mengungkapkan komentar candaan yang diselingi oleh tawa. Misalnya saja dari @zia1104, "Ntar ada yg marah @baimwong hahahaha wkwkwk." Komentar senada juga datang dari @mufidah.ulfa, "Hwkwkwkwk...mantan terindah ea ganteng...@baimwong."

Namun begitu, tak sedikit juga yang serius membongkar masa lalu Baim Wong dan Marshanda. Bahkan, ada juga yang memberikan komentar provokatif. Misalnya dari @zeeturjihan, "Jiaah... belum move on... udah nikahin sono ama @marshanda99 bang @baimwong ... marshanda spertinya lebih cocok sama orang yg gokil dan apa adanya kaya baim...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini