Sukses

Mike Mohede Tak Miliki Riwayat Penyakit Jantung

Mike Mohede tak memiliki riwayat penyakit jantung. Hal tersebut diungkapkan oleh sang manager, Indra Djamal.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Mohede meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB. Menurut dokter, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu meninggal setengah jam sebelum tiba di rumah sakit.

Dokter menjelaskan, Mike Mohede meninggal lantaran serangan jantung. Namun rupanya Mike Mohede tak memiliki riwayat penyakit jantung. Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, Indra Djamal.

Mike Mohede (Source: Instagram)

"Riwayat penyakit jantung enggak ada sama sekali. Kata dokter sih karena jantung, kami enggak bisa memastikan," ujar Indra Djamal di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Bahkan, Indra Djamal mengatakan, Mike Mohede adalah sosok yang pandai menjaga pola makan. Mengetahui Mike Mohede meninggal dunia, Indra Djamal sempat terkejut.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

Indra Djamal yang sehari-hari bersama Mike Mohede mengaku kehilangan. Indra Djamal menganggap Mike Mohede adalah sosok yang bisa menjadi panutan.

"Dia itu selalu menjaga makanan, demi penampilan. Perjuangannya cukup luar biasa, dia sempet ikut gym, satu tahun belakangan dia boring, dan dia cuma mengatur pola makanan saja," kata Indra Djamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.