Sukses

Ketemu Penggemar, Justin Timberlake Malah Ditampar

Liputan6.com, Lake Tahoe Bertemu idola memang bisa membuat orang menggila. Tak heran jika kebanyakan penggemar sering heboh, seperti berteriak-teriak, melompat-lompat, atau bahkan menangis ketika bertemu dengan idola mereka. Tapi, bukan itu yang dilakukan oleh penggemar Justin Timberlake ini.

Justin Timbelake setelah ditampar penggemar (sumber: TMZ)

Saat menghadiri suatu kompetisi golf tahunan di Lake Tahoe, AS, Justin Timberlake berkesempatan bertemu dengan beberapa penggemarnya. Tapi, alih-alih menerima ajakan berfoto bersama atau permintaan tanda tangan, suami Jessica Biel ini malah menerima "hadiah" dari salah satu penggemarnya.

Saat sedang berjalan menembus kerumunan, seorang penggemar Justin Timberlake malah menyambar wajah sang penyanyi, dan menampar bagian kanan wajahnya. Kontan saja pelantun "Holy Grail" ini kaget dan berang.

Justin Timberlake dan pasangannya, Jessica Biel.

"Bro, kenapa kamu melakukannya?" seru Justin Timberlake pada pria yang menamparnya itu. Karena dianggap melakukan tindakan kekerasan, walaupun kecil, petugas keamanan acara segera menghampiri pria tadi. Namun, meski diminta meninggalkan acara setelah kelakukannya menampar Justin Timberlake, penggemar itu menolak.

Seperti diberitakan TMZ, Selasa (26/7/2016), penggemar itu mengatakan bahwa awalnya dia hanya ingin "menyentuh" Justin Timberlake, tapi lalu jadi kelewatan, dan akhirnya malah jadi menampar. Walaupun penggemar itu akhirnya diamankan oleh polisi, Justin Timberlake menolak untuk mengajukan tuntutan.

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video