Sukses

Krisna Mukti Diarak Keliling Kampung

Liputan6.com, Jakarta Aktor Krisna Mukti sadar terpilihnya dia menjadi anggota DPR tak lepas dari dukungan warga di daerah pemilihan. Tak heran di Harlah PKB ke-18 kemarin, dia sengaja menggelar serangkaian acara di tiga tempat daerah pemilihan, yakni Kabupaten Bekasi dan Karawang, Jawa Barat.

Menurut Krisna, acara tersebut dibuatnya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu, acaranya memang melibatkan masyarakat langsung.

Krisna Mukti Diarak Keliling Kampung

"Karena saya memang dari dunia entertainment ya pasti ada acara hiburannya. Lalu ada tumpengan dan berbagi dengan anak-anak yatim. Juga ada pagelaran kesenian khas tradisional Jawa Barat seperti odong-odong atau sisingaan," tutur Krisna Mukti kepada wartawan, Senin (25/7/2016).

Menariknya, dalam acara itu Krisna juga diarak keliling kampung dengan menunggang sisingaan yang diiringi musik khas tradisional. Masyarakat setempat terlihat semangat menemani Krisna berkeliling kampung. Gotong sisingaan sendiri memang diketahui sudah menjadi tradisi di daerah setempat untuk menyambut tamu kehormatan.

"Saya merasa terharu sekaligus bangga dengan apresiasi warga," tuturnya.

Krisna mengatakan acara yang digelar baru-baru ini bertujuan agar bisa lebih dekat dengan konstituen dan menjalin silaturahmi yang tidak formil dengan masyarakat. "Jadi masyarakat bisa merasa lebih dekat lagi dengan anggota dewannya. Karena masyarakat juga berpartisipasi dalam arak-arakan tersebut," katanya.

Krisna Mukti Diarak Keliling Kampung

Krisna pun berharap di usia ke 18 ini partai yang menaunginya makin dicintai dan kinerjanya diapresiasi dengan baik oleh masyarakat di seluruh Indonesia. "Yang terpenting makin terdepan dalam membela rakyat," ia menegaskan.