Sukses

Berbikini, Bella Shofie Main Basah-basahan

Tak seperti biasanya, kali ini netizen kagum dengan kecantikan Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi artis kontroversial Bella Shofie, cibiran netizen terhadap gerak-gerik yang ia lakukan merupakan hal yang biasa. Cibiran dan sindiran publik biasanya ia dapatkan dari foto atau video yang ia unggah di Instagram pribadinya. Namun, bagaimana jika yang ia dapatkan justru pujian?

Seakan tak peduli dengan tanggapan negatif netizen, Bella Shofie pun tetap mengunggah berbagai foto dan video yang menurutnya menarik. Seperti yang ia unggah pada Sabtu (23/7/2016). Namun kini, bukan cibiran yang ia dapatkan, melainkan berbagai pujian netizen yang menganggapnya cantik.

 Pose basah-basahan, Bella Shofie dipuji netizen. (Instagram)

Dalam foto itu, Bella Shofie tampak tengah berada di sebuah kolam renang. Dengan mengenakan pakaian renang bernuansa pink, air tampak membasahi sekujur tubuhnya. Rupanya foto itu dipotret seorang kawannya secara tidak sengaja.

Bella pun menyatakan bahwa ia menyukai foto tersebut. "Fresh banget aku suka foto ini gemyesshh deh tidak sengaja diambil oleh @dtfadli. Thank u ka," ungkap istri pengusaha Suryono itu. Pernyataan tersebut pun seakan diamini oleh ribuan netizen pengikut akun Instagram Bella.

Buktinya, foto yang dipotret di Bali itu disukai oleh setidaknya 5.000 pengguna Instagram dan dibanjiri oleh puluhan komentar. Sebagian besar netizen yang menanggapi foto seksi tersebut menyatakan bahwa sang idola tampak cantik.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Cantik banget @bellashofie05," ujar salah satunya dan diamini oleh puluhan netizen lain. Tanpa mengenakan riasan wajah yang tebal, wajah Bella Shofie dalam foto itu memang tetap tampak cantik. "Sempurna Natural, ada semua di sini @bellashofie05," ungkap pemilik akun @edycahyono1290. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.