Sukses

Kim Wo Bin Nyatakan Cinta kepada Suzy Miss A

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Suzy `Miss A` terlihat beberapa kali tampil mesra di depan kamera. Bahkan, Kim Woo Bin tampak asyik merangkul Suzy. Padahal, Kim Woo Bin mengetahui Suzy adalah kekasih temannya, Lee Min Ho.

Suzy yang dipeluk Kim Woo Bin justru tampak senang. Bahkan, Suzy juga membalas Kim Woo Bin dengan bergelayut manja. Rupanya Kim Woo Bin dan Suzy beradu akting dalam drama terbaru, Uncontrollably Fond.

Kim Woo Bin dan Suzy dalam drama terbarunya Uncontrollably Fond yang mulai mendapatkan perhatian penggemar (Nate)

Drama ini mengisahkan tentang seleb ternama Shin Joon Young (Kim Woo Bin) yang jatuh cinta dengan jurnalis, No Eul (Bae Suzy). Sebelum terkenal, Shin dan No Eul pernah sangat dekat.

Namun keduanya terpisah. Shin Joon Young sempat lupa dengan sosok No Eul. Setelah ingat, perjalanan cinta keduanya pun menjadi unik. No Eul harusnya mengejar berita tentang Shin Joon Young, justru menjadi buah bibir.

Drama Uncontrollobly Fond sempat mendapatkan rating yang buruk. Namun karena jalan ceritanya yang menarik membuat penonton mulai tertarik dengan drama terbaru Kim Woo Bin dan Suzy itu, diwartakan The Korea Herald, Jumat (22/7/2016).

Kim Woo Bin dan Suzy terlihat mesra dalam drama terbarunya Uncontrollably Fond (Nate)

Apalagi dalam episode terbaru, Kim Woo Bin menyatakan cintanya kepada Suzy. Diceritakan, No Eul tengah meliput penampilan Shin Joon Young membuat penggemarnya histeris.

No Eul mengambil gambar Shin Joon Young yang tengah menyanyi balada. Tak lama, Shin menatap No Eul saat melantunkan lagu cinta, seolah ditujukan untuk jurnalis cantik itu. No Eul pun melayang dengan tatapan Shin.

Tak lama, Shin membuat kejutan manis dengan mengatakan, "ada seseorang yang aku cintai di sini. Aku ingin mengungkapkan perasaan aku kepadanya."

Shin menggandeng No Eul ke atas panggung. Dengan ditonton fans, Shin memberikan No Eul sebuah bobneka besar. Sama seperti yang pernah ia lakukan di masa sekolah.(Des)

Loading