Sukses

Saat Ringgo Agus Kalah Pamor dari Boneka Baymax

Ringgo Agus membuat netizen protes saat ia menggendong Bjorka di depan boneka Baymax.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck kini tengah merawat anak pertama mereka, Bjorka. Meskipun kini anaknya semakin besar, namun Ringgo membagikan kenangan foto Bjorka masih kecil dengan caption baru yang mengundang tawa.

Salah satunya adalah postingan foto terbarunya di akun Instagram @ringgoagus. Sambil memasang foto saat memegang Bjorka, Ringgo mengutip, "Berikan aku 10 bjorka..maka akan kuguncangkan dunia ibumu.... *bjorka umur seminggu."

Ringgo saat bersama anaknya, Bjorka. (Instagram - @ringgoagus)

Pose Ringgo di foto tersebut dibuat mirip dengan mantan Presiden Republik Indonesia, Soekarno (Bung Karno). Bahkan, kutipannya pun diambil dari pidato Bung Karno, "Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia."

Namun, kebanyakan netizen tidak berfokus pada gaya dan isi keterangan foto Ringgo, meskipun tak sedikit yang mengomentari Bjorka. Banyak Netizen yang memilih untuk mengomentari boneka raksasa Baymax yang ada di belakang Ringgo.

Namun karena boneka salah satu karakter Big Hero 6 itu dihalangi Ringgo, maka netizen yang ingin melihat Baymax secara keseluruhan menyuruh Ringgo untuk menyingkir.

Potret keluarga kecil Ringgo Agus Rahman. (Instagram)

"Salah fokus ke baymax," kutip pemilik akun @nisaks_mn. Sementara pemilik akun @hainisa dengan kalimat agak mengusir menyampaikan, "Bang geseran dikit badannya itu baymax ketutupan @ringgoagus."

Meskipun begitu, satu netizen ikut mengomentari Bjorka sekaligus orang-orang yang menyuruh Ringgo bergeser. "Bjorka sampe bengong. lo udh gaya2 kaya begini, malah pada nyuruh minggir krn pada mau liat baymax... Minggir dong...," kutip pemilik akun @heyitsnchaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.