Sukses

Pisah dari Kiki Mirano, Berat Badan Sheila Marcia Naik 6 Kg

Bermain sinetron juga menuntut Sheila Marcia untuk terus tampil bugar.

Liputan6.com, Tangerang - Ada yang berbeda dari penampilan Sheila Marcia saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (20/7/2016). Wanita 26 tahun itu kini badannya terlihat lebih berisi.

Hal itu tentu berbeda ketika Sheila Marcia berniat kembali ke dunia hiburan dan mengaku tengah pisah rumah dengan sang suami. Saat itu penampilan Sheila tampak mengenaskan karena ia terlihat teramat kurus.

Sheila Marcia datang ke pengadilan dengan teman wanitanya (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Sheila Marcia mengakui, sejak kembali ke dunia hiburan dan jauh dari sang suami, hidupnya lebih bahagia. Berat badan ibu tiga anak itu pun naik hingga enam kilogram.

"Kemarin pas awal pisah berat badan 46 kilogram. Nah, sekarang udah 52,8-53 kilogram," ujar Sheila Marcia saat menunggu persidangan.

Menurut Sheila, sejak berpisah dari Kiki Mirano, ia kembali menemukan hidupnya. "Intinya sih it's my life, terutama anak-anak bahagia sih intinya sekarang. Sudah tidak ada pressure juga kan sekarang," ucap Sheila Marcia, yang baru-baru ini bikin heboh dengan munculnya video erotis bersama dengan dua pria.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Sheila Marcia kini kembali meniti karier di dunia akting dengan bermain di sebuah sinetron. Karena pekerjaan itu pula, Sheila Marcia dituntut untuk terus tampil bugar.

"Sekarang kan kerja juga. Kerja buat anak. Yang penting sih sekarang sudah bahagia," kata Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini