Sukses

Kerja Bareng, Syahnaz Diminta Hati-Hati dengan Celine Evangelista

Netizen mewanti-wanti Syahnaz Sadiqah agar berhati-hati bergaul dengan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik terkait kedekatannya dengan Stefan William. Mirisnya, Celine disebut-sebut sebagai wanita perusak hubungan Stefan dengan Natasha Wilona.

 Kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/Steflinlovers]

Penggemar Natasha Wilona dan Stefan William tak henti-hentinya melontarkan cibiran pada Celine Evangelista dan menyebutnya dengan 'janda gatal'. Kini, apa pun yang dilakukan Celine Evangelista tidak luput dari sorotan publik.

Imbasnya pun terkena hingga ke orang-orang sekeliling Celine Evangelista. Salah satunya Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad.

Seolah masih terbawa dendam, netizen meminta Syahnaz Sadiqah untuk berhati-hati bergaul dengan Celine Evangelista. Netizen berpesan agar Syahnaz tidak bernasib sama dengan Natasha Wilona. Bahkan cercaan para haters ini melebar.

 

 Celine Evangelista dan Syahnaz Sadiqah [foto: instagram/Celine_evangelista]

Seperti kata @kitkit_0588, "@syahnazs hati2 ye ntr aa' jeje drebut juga sama tante jempriiit".

"Nanas ati ati jgn dket jendes nnti ketularan dbully dan awas dtikung janda. . jagain baek2 jeje nya @syahnazs," sahut @andini_nw.

"Ht2 sahnas pacr qm nanti di embat jendes....conthx wilona pcrx sdh di ambl jendes," @usna03 menambahkan.

 Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Diketahui dari Instagram pribadinya, Celine Evangelista dan Syahnaz Sadiqah saat ini tengah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. "@syahnazs @dirlydave A.R.T season 2 SOON," ungkap Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.