Sukses

Ini Kejanggalan di Foto Pernikahan Celine Evangelista

Manjer yakin, ada pihak yang ingin menjatuhkan Celine Evangelista dengan munculnya foto-foto pernikahan dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Celine Evangelista dengan seorang wanita yang disapa Bacil, di Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juni 2015 sudah dibantah sang manajer, Windi. Menurut Windi, ada orang-orang yang ingin menjatuhkan Celine dengan pemberitaan tersebut.

Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

"Dia (Celine) bilang ke saya, 'kayak ada orang yang mau jatuhin Celine banget'. Kelihatan banget ada pihak-pihak yang mau menjatuhkan Celine. Ngerti lah kalau dunia entertain kayak gimana," kata Windi, melalui sambungan telepon, Senin (18/7/2016).

Selain itu, Windi juga melihat ada kejanggalan di foto pernikahan Celine dengan Bacil yang sudah tersebar luar di dunia maya. 

"Masak kayak begitu pernikahan. Siapa tahu itu glady resik atau apa. Itu kelihatan banget lah kayak mau jatuhin Celine. Itu bukan pastur kali. Saya juga enggak ngerti acara apa itu," kata Windi membela.

Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Windi yakin, setelah pemberitaan pernikahan sesama jenis Celine mereda, kabar miring akan terus menghujani Celine Evangelista. "Setelah ini pasti ada lagi (berita miring soal Celine). Karena ada yang enggak seneng sama dia kayaknya," kata Windi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini