Sukses

Lihat Video Bercinta Mirip Dirinya, Saipul Jamil: Astaghfirullah

Menurut pengacara, Saipul Jamil tertawa melihat video bercinta sesama jenis yang dianggap mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, beredar video bercinta sesama jenis yang dilakukan oleh seseorang yang mirip dengan Saipul Jamil. Pakar telematika memastikan bahwa video tersebut bukan rekayasa.

Rupanya, Saipul Jamil telah melihat langsung video tersebut. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Saipul Jamil, Tito Hananta Kusuma saat menemani Saipul Jamil diperiksa oleh KPK terkait suap kasus cabul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Saipul Jamil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini fitnah. Dia (Saipul Jamil) sudah melihat (video), dia tertawa, dia bilang itu fitnah," kata Tito Hananta Kusuma di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Melalui Tito, Saipul Jamil berharap masyarakat tak terlalu cepat percaya dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Bagaimana tidak, usai terjerat kasus pelecehan seksual sesama jenis, kini beredar video mesum sesama jenis yang mirip dengan dirinya.

"SJ, dia mengatakan astaghfirullah, itu fitnah yang kejam. Tega benar memfitnah, saya sudah jatuh tertimpa tangga. Dia memohon masyarakat untuk tidak percaya video yang beredar tersebut," sambung Tito.

Saipul Jamil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk memastikan video tersebut bukan dilakukan oleh Saipul Jamil, Tito pun akan mengusut kasus ini hingga ke pihak berwajib. "Dari penasihat hukum, kami akan lakukan upaya hukum atas fitnah yang disebarkan kepada klien kami," kata Tito. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.