Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akhirnya Menikah

Setelah berpacaran, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya memutuskan untuk mengucapkan janji suci dalam sebuah pernikahan.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses berakting. Drama Descendants of the Sun, meraih rating tertinggi yaitu 41,6 persen. Meski sudah berakhir, penggemar masih belum bisa move on dari perjalanan Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Kini, Descendants of the Sun Season 2 mulai dibuat. Fans pun sangat penasaran dengan jalan cerita sekuel drama tersebut. Mereka berharap pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali bermain di drama itu.

Song Joong Ki (Instagram)

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru akan bermain sebagai artis pendukung saja. Laman morningledger melaporkan, Senin (18/7/2016), Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) akan melangsungkan pernikahan di Descendants of the Sun season 2.

Masih belum diketahui apakah cerita cinta Song Joong Ki dan Kang Mo Yeon akan dilanjutkan. Penulis naskah sempat membocorkan, alur cerita Descendants of the Sun Season 2 akan mulai mengisahkan tentang Seo Dae Young (Jin Goo) dan Letnan Yoon Myung-joo (Kim Ji Won), diwartakan Bitbang, baru-baru ini.

Asisten penulis naskah Descendants of the Sun, Kim Won Suk, disebut-sebut telah memikirkan jalan cerita drama itu. Namun, ia tak mau mengembangkan cerita Descendants of the Sun yang pertama lebih jauh.

Departemen Divisi Drama KBS Jung Sung Ho--stasiun televisi yang menayangkan Descendants of the Sun--berjanji akan segera memproduksi drama tersebut agar tak akan mengecewakan penggemar. Mereka berharap penggemar selalu memberikan dukungan.

"Kami berencana meluncurkan sekuel Descendants of the Sun pada 2017 mendatang. Kami akan melakukan yang terbaik agar hasilnya sesuai harapan penggemar," ujar Jang Sung Ho.

Descendants of the Sun Season 2 mulai melakukan proses pengambilan gambar. Namun masih dirahasiakan tempat syuting drama tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.