Sukses

Fadli dan Fadlan Tak Punya Firasat Akan Ditinggal Ayah

Sebelum meninggal dunia, ayah Fadli dan Fadlan, HM Zainuri terlihat sehat dan masih mengerjakan pekerjaan ringan seperti menyapu.

Liputan6.com, Jakarta Artis kembar Fadli Akhmd dan Fadlan Muhammad mengaku tak menyangka akan ditinggal sang ayah, HM Zainuri yang meninggal pada Senin (18/7/2016) dinihari pukul 00.15 WIB.

Fadli menuturkan, ia tak punya firasat sedikit pun bahwa ayahnya akan meninggal dunia. Sebab selama ini, ia melihat ayahnya selalu aktif dalam berkegiatan.

Ayah Fadli dan Fadlan, H.M. Zainuri [Instagram]

"Dia enggak bisa diam, suka bergerak dan nyapu-nyapu. Kami enggak menyangka," kata Fadli, saat ditemui usai pemakaman ayahnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Senin (18/7/2016).

Senada dengan Fadli, Fadlan pun merasakan hal yang sama. Beberapa hari belakangan ia tak punya firasat bahwa ayahnya akan meninggal dunia. Apalagi, ayahnya tak pernah menunjukkan sikap yang aneh belakangan ini.

"Ayah suka bercanda, ngobrol, jadi seperti bisa saja kalau ketemu, enggak nunjukkin dia sakit," ujar Fadlan.

Pemakaman ayahanda Fadli dan Fadlan Alm. H. Zainuri (Adrian Putra/bintang.com)

"Ayah meninggal di usia 78 tahun. Allah kasih banyak bonus umur ke ayah. Dengan usia itu, beliau menggunakannya dengan sangat bermanfaat banget," kata Fadli. "Semoga ayah bahagia dan mendapatkan tempat yang sesuai di sisi Allah," timpal Fadlan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.