Sukses

Tetap Akur, Stefan William - Natasha Wilona Hadiri Jumpa Fans

Meski dikabarkan telah putus, Stefan William dan Natasha Wilona tetap profesional dalam pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona belum lama ini dikabarkan telah berakhir. Kandasnya jalinan asmara mereka disebut-sebut lantaran adanya orang ketiga yang diduga adalah Celine Evangelista.

Terlebih, baru-baru ini Stefan William dan Celine Evangelista kepergok tengah liburan bersama ke Manado. Terang saja, keduanya langsung jadi bulan-bulanan publik.

Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

Meski begitu, Stefan William dan Natasha Wilona sepertinya tidak ingin ambil pusing. Keduanya berusaha untuk tetap profesional, apalagi mereka belakangan tengah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Buktinya, Stefan William dan Natasha Wilona baru-baru ini menghadiri jumpa penggemar bersama. Dari Instagram pribadinya, Stefan dan Wilona diketahui sempat berada di Anyer.

Dari video yang diunggahnya, keduanya tampak disambut meriah oleh warga Anyer. Meski tak berdekatan, Stefan William dan Natasha Wilona tetap setia menjumpai para penggemar mereka.

Sekitar dua tahun pasangan ini menjalin hubungan asmara. Dan kedua keluarga besarnya juga sudah saling kenal.(Instagram/@natashawilona12)

"Akhirnya sampai di rumah ! Terimakasih untuk antusiasnya yg luarbiasa warga Anyer dan sekitarnya. Be happy all the time," ungkap Natasha Wilona di Instagram pribadinya sepulang dari Anyer, Minggu (17/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.