Sukses

Pose Mesra, Netizen Ingin Acha Septriasa dan Deva Mahenra Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Keterlibatan Acha Septriasa dan Deva Mahenra dalam film Bangkit! membuat hubungan keduanya terasa dekat. Deva pun secara terang-terangan mengagumi sang rekan kerja, hingga publik seakan mengartikan kedekatan itu dengan makna lain.

Dalam foto yang diunggah Deva dalam Instagram pribadinya, Minggu (17/7/2016), ia terlihat tengah berpose berdua dengan Acha. Keduanya tampak sangat dekat hingga pelipis Acha menempel pada pipi Deva. Tangan perempuan kelahiran tahun 1989 itu pun tampak diletakkan di dada sang lawan main.

 Deva Mahenra sanjung Acha Septriasa. (Instagram)

"Sahabat saya ini mau dikasih peran apapun, selalu berhasil dilakoni dengan baik. Ada saja kejutan disetiap caranya menghidupkan dan memainkan suatu penokohan," ujar Deva Mahenra mengawali keterangan foto tentang kekagumannya pada aktris tersebut. Ia pun menyatakan bahwa Acha Septriasa berhasil memerankan Denanda dalam film Bangkit! dengan sangat baik.

Tak hanya itu, Deva juga mengungkapkan bahwa Acha Septriasa tampak menakjubkan saat foto itu dipotret. "Oh by the way, you look great tonight (oh ngomong-ngomong, kamu terlihat menakjubkan malam ini)," ungkap Deva.

Sontak foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang menyatakan bahwa keduanya tampak cocok saat bersanding. Tak sedikit pula yang menyarankan mereka untuk berpacaran. "Pacaran aja ngapa kak. Serasi tau," ungkap salah satu netizen.

 Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalian berdua akan menjadi pasangan yang menakjubkan," ujar salah satu pengguna Instagram. Bahkan, salah satu pemilik akun Instagram ada yang menyatakan bahwa foto itu merupakan foto yang paling romantis yang pernah diunggah Deva Mahenra di Instagram pribadinya. (Rin)