Sukses

Chelsea Olivia Sakit Pinggul, Netizen Ramai-Ramai Cari Obatnya

Sulit tidur, Chelse Olivia yang sedang hamil besar minta bantuan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Membawa kandungan yang semakin lama semakin besar, bukan perkara mudah bagi Chelsea Olivia. Istri Glenn Alinskie yang sekarang tengah memasuki masa trimester akhir ini, rupanya merasakan keluhan yang kini mulai mengganggu tidurnya.

Susah menemukan jalan keluar sendirian, Chelsea Olivia pun lantas beralih ke 9,5 juta pengikutnya di Instagram.

Sumber: Chelsea Olivia /Instagram

Dalam video yang ia unggah Sabtu (17/7/2016), Chelsea mengutarakan masalah mengenai tulang-tulangnya yang terasa ngilu. "Mata panda. Gara" tulang panggul-pinggul sakit bngt jadi susah tidur," tulisnya sebagai keterangan video.

Memang, jika dilihat benar-benar, bagian bawah mata Chelsea Olivia tampak sedikit cekung, menandakan bahwa ia kurang istirahat. Ia pun bertanya pada pengikutnya, apakah ada yang mengetahui cara untuk meringankan rasa sakitnya ini.

"Ibu-ibu yg sudah pernah hamil dan mengalami hal yg sama ada solusi ga yah?? (Karna aku udh cari tau di google tp katanya ga ada obatnya) Terimakasih," tutur Chelsea.

Sontak para pengikutnya ramai-ramai sumbang saran untuk membantu menuntaskan masalah yang dialami Chelsea Olivia.

Ada yang mengutarakannya secara singkat seperti vinachu91," angkat kaki tinggian (ganjal pakai bantal)."

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram - @glennalinskie)

Ada pula yang mengerahkan tenaga ekstra untuk menjelaskan secara panjang lebar seperti pemilik akun @mykidsouvenir.

"@chelseaoliviaa pengalaman saya yg sdh mrmpunyai 3 orang anak, sebaiknya banyak istirahat jangan lupa bnyk air putih di panggul sakit atau serasa capekkkk banget itu lantaran janin yg sdh semakin besar sayang dan sedang akrobat menuju posisi kepala dibawah tp tetap perlu sekali2 jalan2 kecil," tuturnya.

Terakhir, pemilik akun ini meminta Chelsea untuk menggosok bagian yang sakit dengan miyak kayu putih atau dikompres dengan handuk hangat.

Semoga kondisi Chelsea Olivia segera membaik hingga waktu persalinan tiba, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.