Sukses

Tom Hiddleston Bantah Hubungannya dengan Taylor Swift Rekayasa

Tom Hiddleston akhirnya buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sekian lama membungkam mulut perihal kabar hubungannya dengan Taylor Swift, akhirnya, Tom Hiddleston buka suara dan mengaku sangat bahagia bersama dengan pelantun "Shake it Off" itu.

Dihubungi melalui telepon oleh The Hollywood Reporter, Tom Hiddleston yang sedang berada di Australia untuk syuting film terbarunya Thor: Ragnarok, mengungkapkan hubungannya dengan Taylor Swift.

Taylor Swift rencananya akan menulis beberapa lagu untuk Tom Hiddleston.

"Apa yang sebenarnya terjadi, aku dan Taylor Swift adalah pasangan, dan kami sangat bahagia. Terimakasih sudah menanyakan hal itu," tutur Tom Hiddleston seperti yang diwartakan The Hollywood Reporter, Kamis (14/7/2016).

Hubungannya dengan Taylor Swift memang banyak menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menyebutkan bahwa hubungan asmara yang terlalu cepat ini hanyalah rekayasa publik.

"Tidak ada rekayasa publik. Hubungan kami benar-benar," tambah aktor asal Inggris ini, membantah tudingan publik.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. Hollywood Life)

Sementara itu, salah satu sumber terdekat pasangan ini mengatakan bahwa hubungan keduanya sudah berjalan ke arah yang lebih serius.

"Tom sudah merencanakan untuk melamar Taylor Swift secapat mungkin," ujar sumber tersebut. Sumber pun menambahkan, "Ia (Tom) sudah membicarakan mengenai pernikahan dan anak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.