Sukses

Kiki Mirano Tak Peduli dengan Video Erotis Sheila Marcia

Kiki Mirano masih berharap bisa rujuk dengan Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini muncul video menghebohkan dari Sheila Marcia. Di video tersebut, Sheila Marcia asyik menari erotis dengan dua orang pria yang hanya mengenakan celana dalam. Di video tersebut, Sheila juga rela tubuhnya dijamah dengan dua pria tersebut.

Dari video tersebut, banyak masyarakat yang menghujat ibu tiga anak tersebut. Bahkan, gara-gara video tersebut, Sheila juga terancam kehilangan hak asuh tiga anaknya. Pasalnya, Sheila Marcia saat ini tengah berproses cerai dengan Kiki Mirano. Bila video tersebut dijadikan bukti oleh Kiki di persidangan, sangat mungkin hak asuh anak tersebut diberikan hakim kepada Kiki.

Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun ketika kabar tersebut dikonfirmasi kepada Kiki Mirano, pria yang memiliki banyak tato tersebut sepertinya tak peduli dengan video tersebut. Menurut pengacara Kiki Mirano, Imam Setiadi, kliennya hanya ingin fokus memperbaiki rumah tangganya.

"Apapun yang terjadi dengan berita di luar, Kiki ingin fokus ke keluarganya. Ia ingin keluarganya baik-baik saja dan berharap bisa balik lagi (rujuk dengan Sheila)," ujar Imam Setiadi, saat dihubungi via telpon, Selasa (12/7/2016).

Menurut Imam, video erotis Sheila Marcia tak mempengaruhi perasaan Kiki terhadap sang istri. Hal tersebut juga tak mempengaruhi Kiki untuk kembali membina rumah tangga dengan bintang film Tentang Cinta ini.

Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia enggak mau ambil pusing. Sampai saat ini dia masih sayang sama istrinya, makanya dia mau mempertahankannya. Kiki masih sangat berharap, anak-anak dan istri bisa kembali bersama," ujar Imam Setiadi.

Imam Setiadi mengungkapkan, hingga detik ini Kiki Mirano belum perang mengungkapkan kekecewaannya atas video Sheila Marcia tersebut. "Mas kiki belum ada statement kecewa. Ini cobaan, semoga nanti bisa kembali utuh," kata Imam Setiadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini