Sukses

Hamil Besar, Chelsea Olivia Kangen Jungkir Balik

Ruang gerak Chelsea Olivia terbatas karena berat badannya bertambah.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Chelsea Olivia saat ini sudah memasuki trimester terakhir. Kandungan yang terus membesar, membuat berat badan Chelsea kian bertambah. Saat ini berat badannya bahkan sudah mencapai angka 70 kilogram.

Dampaknya, Chelsea mulai kesulitan melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya, melakukan acroyoga yang memang menuntut kelenturan tubuh dalam melakukan berbagai macam pose yang tak biasa.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram - @glennalinskie)

"Kangen-nya punya badan lentur dan lincah.. Hahhaa yepp disaat udh hamil besar dan berat badan udh hampir "70kg" jangankan begini jongkok aja udh ga bs ✌🏼️ yeeppp beberapa bulan mendatang udh bisa jumpalitan lagii," tulis Chelsea dalam unggahan Instagramnya, Selasa (12/7/2017).

Dari fotonya, terlihat bagaimana sebelum hamil, Chelsea sangat mahir melakukan acroyoga dengan pose jungkir balik. Pose yang memang tak lagi bisa ia lakukan selama masa kehamilannya.

[Foto: Instagram Chelsea]

Pasca melahirkan, nampaknya istri Glenn Alinskie ini sudah siap untuk kembali melakukan segala rutinitasnya seperti sedia kala. Termasuk untuk kembali jumpalitan lewat acroyoga. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini