Sukses

Ini Peran yang Ingin Dimainkan Acha Septriasa

Liputan6.com, Jakarta - Melakoni akting di berbagai film, Acha Septriasa masih belum puas dengan pencapaian kariernya sebagai seorang aktris. Ia pun masih membidik sejumlah peran baru yang hingga saat ini belum pernah dimainkannya di depan kamera.

Menurut bintang film Koala Kumal ini, ia tertarik untuk bisa terlibat dalam penggarapan film laga. Acha Septriasa tertantang untuk bisa berakting di film yang jauh lebih serius.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

"Pengin bisa ditawarin action movie. Kebetulan sih sudah ada yang nawarin, mudah-mudahan saja jadi," ia menguraikan.

Film laga, disebutkan Acha Septriasa, sangat bermanfaat untuk mengeksplorasi aktingnya di depan kamera. Sebab, selama ini, mantan kekasih Irwansyah ini lebih sering terlihat berperan di film-film bergenre drama percintaan.

"Kayaknya action movie seru juga ya. Pengin banget bisa nyobain akting di situ, mainin sesuatu yang beda," ia mengungkapkan.

Acha Septriasa. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Acha Septriasa termasuk aktris yang piawai menjaga eksistensi di panggung akting. Ia mengaku menjalani profesinya dengan penuh totalitas. Tak heran, wajahnya selalu laris manis menghiasi perfilman Tanah Air.

"Tapi aku enggak punya rahasia untuk itu. Menjaga eksistensi di profesi aku ya cukup bermain dengan tulus dan menghargai kesempatan. Kalau kesempatannya enggak ada, ya jangan maksa," ia mengakhiri. (Gie)