Sukses

Air Mata Kristina Iringi Pemakaman Sang Bunda

Kristina mengaku ikhlas dengan kepergian sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Kristina tak kuasa menahan air mata ketika melihat jasad sang ibu, Dariyah dimakamkan di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016) siang. Artis 40 tahun itu meneteskan air mata di hadapan pusara Dariyah yang meninggal akibat stroke.

Kristina dan ibunda, Dariyah Sukiswo

Awalnya, Kristina tampak tegar ketika melihat jenazah Dariyah dimasukkan ke liang lahat. Namun, usai galian ditutup tanah, mantan istri Al Amin Nasution itu langsung menangis. Ia pun begitu khusyuk membacakan doa dan zikir. Kristina berharap amal ibadah almarhumah dapat diterima Tuhan.

"Aku cuma bisa berdoa, semoga ibu diterima amal ibadahnya dan husnul khatimah," kata Kristina usai pemakaman ibunda.

Pelantun lagu "Jatuh Bangun" ini mengaku ikhlas dengan kepergian sang ibu. Apalagi, penyakit yang diidap almarhumah telah berlangsung hingga dua tahun.

Kristina bersama saudaranya menyaksikan pemakaman sang bunda, Dariyah, di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Sudah sejak 2014. Allah lebih sayang dengan ibu, aku sudah ikhlas. Sekarang aku cuma bisa mendoakan ibu supaya bisa masuk Surga," tutur Kristina. ‎

Ibunda Kristina, Dariyah Sukiswo meninggal dunia Sabtu (9/7/2016) di RSPAD Pav Kartika Jakarta pukul 20.52 WIB. Dariyah wafat akibat stroke. Jasad Dariyah dimakamkan di TPU Tanah Merah. Pondok Kelapa, Jakarta Timur, usai salat zuhur. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini