Sukses

Hamil Besar, Chelsea Olivia Ngidam Makanan Ini

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan segera menimang buah hati pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Chelsea Olivia sudah menginjak trimester akhir. Itu berarti, dirinya dan sang suami, Glenn Alinskie sebentar lagi akan resmi menjadi orangtua. Bermaksud berbagi kebahagiaan, banyak cerita kehamilan yang dibagikan pasangan ini melalui media sosial Instagram.

Aktivitas sang anak melalui dinding rahim hingga foto USG sudah menjadi konsumsi publik selama beberapa waktu terakhir. Kali ini, Chelsea Olivia bercerita tentang makanan khas nusantara yang membuat dirinya ngidam alias mendamba-dambakan makanan tersebut.

 Makanan khas Bali kesukaan Chelsea Olivia. (Instagram)

Dengan mengunggah foto beberapa makanan khas Bali, Chelsea mengaku rindu dengan santapan tersebut. Seperti diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang baru saja pulang dari perjalanan babymoon terakhir mereka di Bali.

"Kangen bali ,terutama kepada makanannya. ga kapok-kapok pulang dr sana hadiah naik 5kg tp tetep aja jam segini kangen makanan bali. (nasi campur,nasi bigul,nasi pedes ,dan sekumpulan kawanan nasi yg bikin bengkak tapi semua enak)," ungkap Chelsea dalam keterangan foto.

Rupanya, makanan-makanan tersebut tidak membuatnya takut gendut, seperti yang dirasakan oleh kebanyakan perempuan. Chelsea Olivia bahkan mengaku mendambakan menyantap makanan yang disebutkan itu. Jika dihubungkan dengan kehamilannya, tampaknya sang buah hati juga menyukai makanan tersebut!

 Makanan khas Bali kesukaan Chelsea Olivia. (Instagram)

"Ini baru namanya "Ngidam" Hei baliii," ungkap Chelsea dalam keterangan foto yang memperlihatkan tiga piring santapan khas Bali. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 70 ribu netizen. Beberapa pengguna Instagram pun turut membahas santapan lezat khas Bali yang patut dicoba oleh sang idola. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.