Sukses

Sejak Kecil, Tatjana Saphira Doyan Makanan Ini

Tatjana Saphira mengaku rasa makanan ini tak pernah berubah sejak ia kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira mengaku tak punya persiapan khusus dalam menyambut datangnya Lebaran. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kumpul keluarga jadi agenda wajib keluarganya.

Namun ada yang paling ditunggu-tunggu bintang film Negeri van Oranje di hari nan fitri ini, yaitu menyantap makanan khas Lebaran buatan neneknya.

Tatjana Saphira

"Biasanya habis salat Id kumpul di rumah nenek. Yang pasti enggak sabar makan lontong opor sama rendang buatan nenek," ujar Tatjana Saphira, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Tatjana Saphira, opor buatan neneknya sangatlah nikmat. Ia bisa menyantap berkali-kali makanan tersebut saat sedang di rumah sang nenek. Apalagi sejak kecil hingga saat ini, rasa opor buatan neneknya tak pernah berubah.

"Dari kecil sampai sekarang rasanya itu sama, enak," ujar Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Tentu tak hanya makanan yang ada di benak Tatjana saat Lebaran. Ia juga menyiapkan 'persenan' untuk dibagi-bagikan kepada para keponakannya.

"Kebetulan aku cucu pertama jadi aku bagi-bagi saja. Enggak ada budget khusus harus berapa, aku ingat-ingat saja biasanya dulu terima berapa. Disamakan saja," kata Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini