Sukses

Video Erotis Sheila Marcia Jadi Senjata Rujuk Kiki Mirano

Kiki Mirano sudah mengetahui soal video erotis milik Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Video erotis Sheila Marcia dengan dua pria penari striptis yang sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air, ternyata sudah diketahui oleh Kiki Mirano, sang suami. Bahkan Kiki Mirano akan memanfaatkan video tersebut sebagai senjata agar dirinya bisa kembali rujuk dengan wanita yang ia nikahi 27 April 2011 silam tersebut.

Kiki Mirano, suami dari Sheila Marcia, memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Kamis (28/4).   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Justru ini momen yang tepat bagaimana bisa menyelamatkan keluarga, istri dan anak-anak," ujar Imam Setiadi pengacara Kiki Mirano saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (8/9/2016).

Imam melanjutkan bahwa di sidang perceraian kliennya yang masih beragendakan mediasi, pihaknya berharap agar Sheila Marcia bisa mengurungkan niat untuk mengakhiri rumah tangga dengan Kiki Mirano.

"Di persidangan nanti ada tahapan mediasi yang akan dilalui Mas Kiki dan Sheila. Besar harapan mereka bisa rujuk kembali," ujar Imam.

Video Sheila Marcia joget bareng penari erotis [sumber: instagram]

Imam berharap keinginan Kiki untuk bisa rujuk dengan Sheila Marcia bisa direalisasikan. "Semoga bisa rujuk lagi," kata Imam Setiadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.