Sukses

Ini Syarat Suami Baru Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rojak berharap anaknya segera mendapatkan pasangan hidup. Maklum, mereka prihatin jika Ayu Ting Ting terus sendirian membesarkan putri semata wayangnya, Bilqis Humairah Razak. Namun di lain pihak, mereka belum siap jika harus ditinggal menikah oleh Ayu Ting Ting.

"Ayu kan masih single parent. Mudah-mudahan tahun depan sudah punya sosok pengganti. Tapi, ini ibunya malahan takut ditinggal hehehe," ucap ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak di sela-sela open house Lebaran, di kediaman Ayu Ting Ting, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/7/2016).

Ayu Ting Ting bersama orang tua, adik dan putrinya di open house Lebaran 2016 (Liputan6.com/Herman Zhakaria)

Abdul Rojak melihat sosok Ayu Ting Ting merupakan perempuan yang bertanggung jawab. Menurutnya, itu terlihat dari jerih payah Ayu Ting Ting yang tak kenal lelah mencari nafkah untuk menghidupi putri tercinta dan keluarga besarnya.

"Dia semangat kerjanya karena untuk keluarga. Semoga bisa dapat pasangan yang setia, jujur. Yang penting bahagia saja buat Ayu," ujar Abdul Rojak. Syarat yang harus melekat pada calon suami Ayu Ting Ting ini demikian kuat ditegaskan sang ayah.

Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rojak menyatakan beberapa persyaratan calon suami Ayu

Meski terkadang tak tega harus melihat anaknya banting tulang mencari nafkah, Abdul Rojak hanya bisa memberi semangat. Sebab, Abdul Rojak yakin, rejeki perempuan yang dikabarkan sempat dekat dengan Raffi Ahmad ini, sudah diatur sedemikian rupa oleh Sang Pencipta.

"Alhamdulillah sih, memang berat kerjanya anak ayah, si Ayu. Tapi sudah jadi kewajibannya. Benar-benar rejeki dari Allah harus diterima dan disyukuri. Yang penting Ayu sehat. Kerja seolah-olah bukan untuk sendiri, tapi buat anak dan keluarga. Kami bersyukur saja sama Allah," kata ayah Ayu Ting Ting. (Fac)

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading