Sukses

Sungkeman, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh

Ayu Ting Ting berharap Lebaran tahun depan dia tambah bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting tak juga kembali mendapat pasangan hidup. Sempat dikabarkan dekat dengan pria, namun Ayu Ting Ting selalu menampik. Misalnya sempat dikabarkan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pacaran. Tapi, agaknya menjadi single parent, pedangdut ini merasa tak masalah. Namun lain halnya dengan orang tua pelantun hits 'Alamat Palsu' ini.

Alhasil, dalam Lebaran kali ini orang tua Ayu berharap anaknya segera mendapatkan jodoh yang lebih baik. "Iya selalu begitu doanya pas salaman sungkeman dengan ibu dan ayah. Saya dapet (calon suami) yang terbaik, biar saya bahagia. Biar (calon suami) bisa sayang sama orang tua dan terutama Bilqis," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/7/2016).

Meski diharapkan segera naik pelaminan lagi, namun Ayu Ting Ting tetap santai tanpa pendamping. Sebab, Ayu yakin Sang Pencipta menciptakan manusia berpasang-pasangan. "Saya mah nyantai. Disuruh cari pengganti suami enggak merasa tertuntut juga. Pasti juga, Tuhan ciptain manusia berpasangan. Pasti saya ketemu sama pasangan saya nanti, doakan yang terbaik saja," sambung ibunda Bilqis Humairah Razak ini. 

Bahkan, Ayu Ting Ting merasa tujuan hidupnya sudah tercapai semua di tahun ini. Rupanya, pasangan hidup masih belum menjadi priorotas baginya Ayu Ting Ting. "Yang belum tercapai apa ya, sudah semua alhamdulillah, tahun depan belum tahu punya rencana apa nih. Oh iya insya Allah akhir tahun umroh satu keluarga. Saya bawa Bilqis juga, pas Bilqis ultah merayakan di sana," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini