Sukses

Alasan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lebaran di Kampung‎

Karena Mulan Jameela baru sembuh dari sakit, Ahmad Dhani memutuskan berlebaran secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa berbeda dirasakan oleh Ahmad Dhani. Pendiri band Dewa 19 ini tidak mengadakan open house. Bos Republik Cinta Management ini malahan merayakan Lebaran dengan tinggal di vilanya, di Desa Cijulang, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dhani berhari raya jauh dari ingar bingar.

Mengapa Ahmad Dhani dan keluarga memilih Lebaran menyepi? “Nggak apa-apa aja kami lebaran di kampung kali ini,” ungkap Ahmad Dhani kepada Liputan6.com, Selasa (5/7/2016).

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta anak-anak [Herman Zhakaria/Liputan6.com]

Di ujung telepon saat dihubungi terpisah, Mulan Jameela, sang istri menceritakan mengapa Dhani memutuskan Lebaran di vila membawa dirinya dan anak-anak. “Soalnya aku juga kan habis sakit. Di rumah di Jakarta, enggak ada mamanya Mas Dhani. Beliau pergi liburan ke Eropa dengan adik Mas Dhani yang selama ini tinggal di luar,” papar Mulan Jameela yang beberapa tahun terakhir tak mudik lantaran ibundanya sudah meninggal. 

Mulan tak punya persiapan khusus jelang Lebaran [Herman Zhakaria/Liputan6.com]

Diketahui Al, El dan Dul, anak-anak Dhani dari perkawinannya dengan Maia Estianty telah terbang ke Surabaya. Tiga jagoan Dhani-Maia merayakan Lebaran di tanah kelahiran Maia. Dhani mengakui dirinya mengizinkan anak-anaknya berlebaran bersama Maia, dan mengetahui bahwa mereka terbang ke Surabaya dengan menumpang jet pribadi pengusaha Irwan Danny Mussry, yang merupakan kekasih Maia.

 

Sementara Mulan membawa dua anaknya, buah perkawinannya dengan Ahmad Dhani, yaitu Safeea dan Syailendra, berlebaran di vila. Tiara dan Dafi, dua anak Mulan dari perkawinan terdahulu, juga ikut berlebaran di vila. “Kata Mas Dhani enggak usah masak-masak. Repot. Aku kan punya baby dan baru sembuh dari sakit,” kata Mulan.

Mulan juga mengaku tak menyiapkan baju khusus untuk anak-anaknya. "Mereka ada baju baru, tapi apa iya mau dipakai. Mau lebaran ke mana? Hahaha. Mungkin kita mampir di rumah kakak mamanya Mas Dhani di Bogor. Kan deket dari vila," tambah Mulan. (Tel)

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.